AVIGNAM JAGAT SAMAGRAM "SEMOGA SELAMATLAH ALAM SEMESTA BESERTA ISINYA"


Siaga SAR Khusus Natal 2020 dan Tahun Baru 2021 Basarnas Ternate resmi ditutup


(Ternate, 04 Januari 2021). Kepala Basarnas Ternate, Muhamad Arafah, S.H., M. Si memimpin langsung Apel Penutupan Siaga SAR Khusus Natal 2020 dan Tahun Baru 2021 di Lapangan Basarnas Ternate, Jambula. Pelaksanaan Siaga SAR Khusus Natal 2020 dan Tahun Baru 2021 di wilayah kerja Basarnas Ternate ini dimulai sejak tanggal 18 Desember 2020 hingga 04 Januari 2021 (18 hari). Dalam pelaksanaannya, Basarnas Ternate melakukan pemantauan tetap di posko-posko terpadu hingga patroli di beberapa tempat wisata di wilayah Prov. Maluku Utara.

Dalam sambutannya, Kepala Basarnas Ternate menyampaikan bahwa Pelaksanaan Siaga SAR Khusus Natal 2020 dan Tahun Baru 2021 di wilayah kerja Basarnas Ternate (Prov. Maluku Utara) berjalan dengan aman dan lancar di tengah Pandemi Covid-19 yang melanda Indonesia. Grafik terjadinya kecelakaan maupun musibah cenderung menurun dibandingkan tahun-tahun sebelumnya.

Kepala Basarnas Ternate juga menyampaikan rasa terima kasih serta apresiasi yang tinggi kepada seluruh jajaran Basarnas Ternate yang telah melaksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab dan dedikasi yang tinggi demi menciptakan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat Prov. Maluku Utara yang memilih untuk berlibur akhir tahun. (fahari)

 



Kategori Berita Kansar , General Artikel , General Berita .
Pengunggah : fahari
4 January 17:00 WIB