AVIGNAM JAGAT SAMAGRAM "SEMOGA SELAMATLAH ALAM SEMESTA BESERTA ISINYA"


Kepala Basarnas Ternate menghadiri Apel Persiapan Penyemprotan Desinfektan Massal Polda Maluku Utara


(Ternate, 18 Januari 2021) Kepala Basarnas Ternate, Muhamad Arafah, S.H., M. Si menghadiri undangan Apel Persiapan Penyemprotan Desinfektan Massal dalam rangka mencegah Penyebaran Covid-19 di Maluku Utara yang diselenggarakan oleh Polda Maluku Utara serta Korem 152/Babullah bertempat di depan Kantor Walikota Ternate. Bertindak selaku pimpinan apel yakni Kapolda Maluku Utara Irjen Pol. Risyapudin bersama dengan Danrem 152/Babullah Brigjen TNI Imam Sampurno Setiawan yang turut dihadiri oleh Wakapolda Malut, Para Pejabat Utama Polda Malut dan Korem 152/Babullah serta Para Kepala Instansi terkait lainnya.

Dalam kegiatan ini Basarnas Ternate juga mengerahkan 1 regu beranggotakan 11 personil Rescuer untuk terlibat langsung dalam giat Penyemprotan Desinfektan Massal. Kepala Basarnas Ternate mengatakan bahwa pihaknya mendukung program yang diselenggarakan Pemerintah terkait Pencegahan Penyebaran Covid-19 di wilayah Prov. Maluku Utara. "Kami mendukung penuh giat yang diselenggarakan oleh Polda Malut serta Korem 152/Babullah ini. Memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Maluku Utara ini merupakan Tugas bersama Pemerintah Daerah, TNI/Polri, Instansi Terkait serta Masyarakat itu sendiri. Kita tidak boleh lengah sedikit pun dalam pencegahan penyebaran Covid-19." ujar beliau.

Setelah pelaksanaan apel persiapan, seluruh tim gabungan dibagikan area kerja masing-masing. Basarnas Ternate mendapatkan area Penyemprotan Desinfektan dari Kelurahan Fitu hingga Kelurahan Kastela. Proses penyemprotan desinfektan dari tim Basarnas Ternate sendiri difokuskan ke beberapa titik di antaranya Masjid Kel. Fitu, Masjid Kel. Gambesi, SD Negeri Gambesi, SD Negeri Kastela & SMP Negeri Kastela. (fahari)

 



Kategori General Artikel , General Berita .
Pengunggah : fahari
18 January 15:00 WIB