AVIGNAM JAGAD SAMAGRAM "SEMOGA SELAMATLAH ALAM SEMESTA BESERTA ISINYA"


Kepala Basarnas Ternate hadiri Upacara Pembukaan Diklatsarmil Mahasiswa Menwa


Ternate - Kamis (24/01/19). Kepala Basarnas Ternate, Muhamad Arafah S.H menghadiri Upacara pembukaan pendidikan & latihan dasar militer (Diklatsarmil) Resimen mahasiswa (Menwa) Sultan Nuku Malut.

Upacara dimulai pukul 10.00 WIT. Danrem 152 Babullah Ternate, Kolonel Inf Endro Satoto, S.I.P., M.M. bertindak sebagai inspektur upacara, bertempat di lapangan Markas Komando Yonif RK 732 Banau Jailolo. Dalam membacakan amanat, Pangdam XVI/Pattimura mengatakan Selamat Datang kepada para peserta Pelatihan di Mako Raider Khusus 732 Banau Jailolo.

Selanjutnya, “Kepada seluruh peserta pelatihan agar mengikutinya dengan penuh semangat, sungguh – sungguh dan bertanggungjawab, perhatikan dengan baik setiap instruksi dan materi yang disampaikan oleh struktur maupun pelatih dengan penyerapan pengetahuan secara optimal dan menjadi harapan kita semua setelah mengikuti pelatihan ini para peserta mampu menumbuhkan semangat kekompakan, disiplin. " Ungkap Danrem"

Kegiatan pelatihan akan dilaksanakan selama dua minggu, terhitung dari tgl 24 - 06 Februari 2019. peserta yang ikut dalam pelatihan tersebut berjumlah 103 orang.

Hadir dalam kesempatan tersebut. Bupati Halmahera Tengah, Sultan Jailolo, Kakanwil Kemenhan RI Malut, Kapolres Halbar, Denpom 1501 Tte, Para Dandim Se Malut, dan unsur Forkompimda Kab. Halmahera Barat.



Kategori General Artikel , General Berita .
Pengunggah : fahari
24 January 15:00 WIB