AVIGNAM JAGAD SAMAGRAM "SEMOGA SELAMATLAH ALAM SEMESTA BESERTA ISINYA"


Kakansar Ternate Silaturahmi dengan Pemkab Halmahera Selatan


Labuha - Senin 03/09/2018 Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Ternate, M. Arafah, S.H melakukan koordinasi dengan Pemkab Halmahera Selatan (Halsel) Dan Jajar TNI/Polri. Kakansar didampingi Kasubsie SDM, Halidin Labidu, S.Pd.

IMG_20180903_113103.jpg

Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Ternate diterima langsung oleh Bupati Halmahera Selatan, Bahrain Kasuba dan didampingi Kepala Pelaksana Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Halsel Serta Kabag Humas.

Dalam kesempatan tersebut M Arafah menyampaikan kedatangannya untuk bersilaturahmi serta rencana pembangunan Unit Pos Siaga SAR Halsel dalam waktu dekat. Dengan layanan publik jasa SAR di wilayah Kabupaten Halsel dapat berjalan baik, serta terintegrasi dengan semua stakeholder yang ada di lingkungan Pemkab Halsel.

IMG_20180903_102240.jpg

Tahap awal ini akan ditempatkan sekitar 8 sampai 10 orang personil di Pos Siaga SAR Halsel. Jadi pihaknya mencoba untuk mensinergikan antara BPBD Halsel dengan Kantor SAR Ternate, sehingga bisa memberikan pelayanan publik lebih maksimal bagi masyarakat, apabila suatu ketika wilayah Halsel dalam fase gawat darurat,"Pungkas Arafah".

IMG_20180903_132545.jpg

Sementara Bupati saat menerima kunjungan Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Ternate dan staf di ruang kerjanya menjelaskan, Pemda Kabupaten Halsel siap membantu atau mensuport hal-hal apa saja yang menjadi kebutuhan Pos Siaga SAR Halsel, Termasuk ijin prinsip penyediaan lahan kantor dan perlengkapan sarana prasarana pendukung. Bupati meminta agar Pos Siaga SAR Halsel secepatnya di bangun karna sangat penting guna mengantisipasi terjadinya musibah dan bencana yang tidak pernah kita inginkan,"Tutur Bupati".(Bang)



Kategori Berita Kansar , General Artikel , General Berita .
Pengunggah : nita
3 September 23:25 WIB