AVIGNAM JAGAD SAMAGRAM "SEMOGA SELAMATLAH ALAM SEMESTA BESERTA ISINYA"


Basarnas Ternate Lakukan Long March 42 Km


Ternate - Minggu (16/12/18) sebanyak 22 Orang Personil Basarnas Ternate Melakukan Long March sejauh 42 Km dengan mengelilingi Kota Ternate.

Long March yang dimulai pagi hari pukul 06.00 WIT itu dengan rute start dikantor Basarnas Ternate dan kemudian finis kembali d tempat yang sama. Para personil basarnas tersebut sampai pada garis finis pada malam hari pukul 20.00 WIT.

Kepala Basarnas Ternate, M Arafah, S.H beserta para pejabat Basarnas Ternate turut hadir mengikuti jalan kaki untuk memberikan semangat para personil yang melakukan long march tersebut.

Arafah menyampaikan Kegiatan ini merupakan salah satu materi latihan bagi para personil Tenaga Pendukung Rescue Basarnas Ternate.

Ia berpesan kepada para personil untuk selalu mengikuti setiap kegiatan latihan dengan penuh semangat, gembira dan penuh rasa tanggung jawab, karena pembinaan fisik sangat diperlukan untuk menjaga kekuatan dan stamina para personil guna menunjang pelaksanaan operasi SAR nantinya.

"karena pekerjaan yang kita lakukan sangat berat nantinya kalau sudah berada di medan sesungguhnya.

Kalian adalah Personil yang handal dan hebat karena berhasil melaksanakan rute 42 km tanpa ada yang tumbang,"ujar Kakansar Ternate memberikan semangat.

Humas Basarnas Ternate

3.1.jpeg

3.2.jpeg

3.5.jpeg



Kategori Berita Kansar , General Artikel .
Pengunggah : ratri dwiyani
17 December 7:25 WIB